Pages

Sabtu, 11 Mei 2013

Inilah 3 Wanita Korban Penculikan dan Pemerkosaan Sadis Di Ohio Amerika

Foto Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michelle Knight Korban Penculikan dan Pemerkosaan Ohio Amerika-  Kisah tiga gadis hilang (sekarang sudah Dewasa) yang telah diselamatkan dari penculik selama satu dekade yang lalu, merupakan suatu bencana di negara Adidaya yang katanya menjunjung HAM

Berikut ini Foto Korban Penculikan Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michelle Knight sebelum mereka diculik sebagaimana yang saya peroleh dari webpronews:

1. Amanda Berry


korban penculikan sadis amerika 2013 - infolabel.blogspot.com
berita penculikan amanda berry - infolabel.blogspot.com


penculikan perempuan - infolabel.blogspot.com


korban penculikan di amerika - infolabel.blogspot.com


amanda berry - infolabel.blogspot.com

2. Gina DeJesus


foto korban penculika - infolabel.blogspot.com


gina dejesus - infolabel.blogspot.com


gina dejesus - infolabel.blogspot.com


gina dejesus - infolabel.blogspot.com

3. Michelle Knight


korban terakhir
Kronologis:

Tiga korban penculikan yang terjadi sepuluh tahun lalu ditemukan masih hidup, Senin, 6 Mei 2013, waktu setempat di kota Cleveland, Amerika Serikat. Mereka diculik pada saat masih berusia remaja dan ditemukan di rumah tempat penculik itu, Ariel Castro, tinggal.

Ketiga korban diketahui bernama Amanda Berry, 26, dan Gina DeJesus, 24, yang diculik pada tahun 2003, serta Michele Knight, 32, yang menghilang pada tahun 2002. Kasus ini terkuak ketika Berry berhasil kabur dari rumah penculik dengan bantuan seorang tetangga bernama Charles Ramsey. Bersama Berry, terdapat satu anak berusia enam tahun yang ikut.

Saat tengah melintas, Ramsey mendengar suara teriakan dari sebuah rumah yang meminta pertolongan. "Saya awalnya berpikir gadis ini mungkin gila karena ingin keluar dari rumah. Setelah saya tahu identitasnya, saya segera menghubungi polisi dan membantu menjebol pintu depan rumah untuk membantunya keluar," ujar Ramsey dalam sebuah wawancara dengan CNN.

Ketika Berry dan anaknya berhasil keluar, dia lalu meminjam ponsel Ramsey untuk menghubungi polisi. "Tolong saya. Saya Amanda Berry dan telah diculik selama 10 tahun dan saya di sini. Saya bebas sekarang," ujar Berry ketika berbicara kepada petugas polisi di telepon.

Polisi kemudian bergerak cepat dan langsung menangkap tiga pelaku yang berusia 50, 52 dan 54 tahun, yakni kakak-adik Ariel, Pedro dan Onil Castro. Namun belakangan, Pedro dan Onil dilepaskan.

Ketiga korban kemudian dilarikan ke RS Metro Health Medical Center. Menurut Dr. Gerald Maloney, kondisi ketiga korban penculikan selamat dan dalam keadaan stabil. Kemudian, Berry dan DeJesus pulang ke rumah keluarga, Knight masih terus dirawat di rumah sakit. [Dikutip dari VivaNews]

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.