Pages

Jumat, 26 April 2013

10 Wanita Dengan Mata Terindah

INFO NEWS - Memiliki bola mata yang indah adalah dambaan setiap orang , khusunya kaum hawa . Berbagai cara dilakukan untuk bisa mendapatkan hasil yang di inginkan walaupun banyak resiko bahaya yang bisa menimpanya .

Di bawah ini Info News akan menampilkan 10 wanita dengan mata terindah yang tentunya tidak melalui operasi plastik alias alami .

10. Charlize Theron
Wanita Mata Terindah - infolabel.blogspot.com

















Selain matanya yang indah , dia juga memenangkan Oscar Aktris dengan Best Performance dalam cinema MONSTER (2003).

9. Sophia Loren

Wanita Mata Terindah - infolabel.blogspot.com

Tidak jauh berbeda denganCharlize , Sophia juga memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam cinema TWO WOMAN (1960).

8. Kristin Kreuk

kristin-kreuk

Dia memiliki mata hijau yang cantik . Kristin telah membintangi Smallville sebagai Lana Lang dan telah mencium Superman! 

7. Giada De Laurentiis

giada-de-laurentiis

Dia adalah seorang koki profesional dan memiliki acara program memasak sendiri, Italia Everyday, yang telah disiarkan di Food Network sejak tahun 2003.

6. Sharbat Gula

sharbat-gula

Sharbat beruntung karena mempunyai mata yang hijau memukau. Dia dikenal sebagai gadis sampul di National Geographic karena Steve McCurry cukup beruntung untuk mengambil fotonya . Fotonya adalah yang paling populer sejak majalah itu diterbitkan .

5.
Audrey Hepburn

audrey-hepburn

Audrey Hepburn memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam dalam Roman Holiday (1953).

4. Elizabeth Taylor

elizabeth-taylor

Mata birunya membuat langit terlihat pucat . Elizabeth memenangkan dua piala Oscar. Satu untuk Aktris Terbaik dalam  Who’s Afraid of Virginia Woolf? (1966) dan juga Aktris Tebaik dalam Butterfield 8 (1960) .
3. Lynda Carter

lynda-carter

Lynda pernah memenangkan 2004 TV Land Award  Superest Super Hero  untuk "Wonder Woman" yang ditayangkan pada tahun 1976.

2. Angelina Jolie

angelina-jolie

Jolie mempunyai mata yang cantik dan bibirnya yang luar biasa. Dia adalah putri dari Jon Voight dan pernah memenangkan Best Actress Oscar dalam Peran Pendukung untuk Girl, Interrupted pada tahun 2000. Angelina Jolie secara luas dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia .

1. Aishwarya Rai

aishwarya-rai

Aishwarya dipilih oleh majalah Time pada tahun 2004 sebagai salah satu dari "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" dan dia secara luas dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia .

Jadi , sobat pilih yang mana nih? Kirim komentar di bawah ya !


source 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.