Pages

Sabtu, 13 April 2013

9 Tanda di Wajah Yang Menunjukkan Anda Banyak Hoki

9 Tanda di Wajah - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Makmur dan beruntung menurut kepercayaan Tionghoa tersirat dan dapat terlihat di wajah seseorang. Cara ini dulu dipakai untuk para orang tua mencari menantu. Kabarnya, dengan mengamati beberapa bagian di wajah, mereka bisa tahu bahwa wanita tersebut akan membawa hoki atau tidak pada keluarganya.
 


Hmmm... sedikit berbau bisnis juga ya. Tetapi, hal ini memang dipegang oleh para tetua untuk menjaga keturunannya agar tetap pada garis kemakmuran dan keberuntungan.

Nah, tanda-tanda apa saja sih yang menunjukkan seseorang beruntung dan akan hidup makmur?

Tanda 1

Wajah hoki menurut nenek moyang Tionghoa disebutkan pada saat seseorang punya wajah simetris yang kesemua letaknya seimbang/balance.

Bagian kanan dan kiri relatif sama dan pembagiannya rata.

Tanda 2

Tanda kedua ditunjukkan oleh lebar dahi. Semakin lebar dan tinggi dahi, maka menunjukkan bahwa orang tersebut punya keberuntungan yang banyak.

Namun, tak cukup di situ saja. Dahi tersebut juga harus bersih dan terhindar dari noda jerawat atau noda apapun. Untuk itulah, para wanita dianjurkan rajin membersihkan wajah dan menjaga agar dahi tetap bersih dan mulus.

Tanda 3

Hidung menunjukkan tanda ketiga bahwa seseorang tersebut akan makmur dan kaya. Hidung yang besar jauh lebih dikagumi dan disukai oleh para nenek moyang. Konon, seseorang yang memiliki hidung besar maka rejekinya juga akan besar.

Selain itu, khususnya wanita, hidung yang bulat, tinggi, besar, akan semakin baik. Kelak saat menikah, rejeki akan selalu mengikutinya.

Tanda 4

Disebut bibir mutiara, karena bentuknya bulat mirip dengan mutiara. Bibir jenis ini sangat langka dan jarang. Menunjukkan bahwa ia adalah keturunan bangsawan dan berkelas.

Kabarnya, apabila wanita memiliki bibir bulat maka akan membawa keberuntungan bagi suaminya.

Tanda 5

Masih bicara soal bibir, ada satu bentuk bibir lain yang juga membawa keberuntungan. Bibir berbentuk lotus ciri-cirinya mengembang dan selalu terlihat seperti tersenyum.

Bibir seperti ini kabarnya membawa keberuntungan dan kemakmuran. Selalu menarik rejeki dan sukses apabila membuka bisnis sendiri.

Tanda 6

Dagu yang membelah disebut sebagai dagu kemakmuran. Bentuknya seperti gunung kecil yang menyembul dan membelah dagu.

Tanda 7

Mata yang jernih juga mengindikasikan kemakmuran, karena hidupnya selalu jernih dan tidak dikelilingi masalah-masalah yang besar dan berat.

Tanda 8

Pipi yang kemerahan dan bersinar menunjukkan bahwa seseorang punya kesehatan yang baik. Selain itu, ia juga dikelilingi rejeki dan kemakmuran.

Tanda 9

Tanda terakhir adalah di telinga. Mereka yang memiliki telinga panjang dan ada mutiara di ujungnya dikatakan akan semakin makmur hidupnya.

Umumnya, tanda ini bisa dilihat pada orang-orang yang hidupnya secara ekonomi semakin mapan dan membaik.

sumber: vemale.com

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.