Pages

Senin, 15 April 2013

Ramalan Zodiak Kamu Minggu Ini

ramalan zodiak  - infolabel.blogspot.com

Ramalan Zodiak Kamu Minggu Ini ( 20 - 26 Mei 2013) - Sebelumnya Admin tekankan jika Ramalan Zodiak ini  diambil dari berbagai sumber yang tidak dapat dipercaya, hehee, Segala yang bersifat ramalan tidak sepenuhnya benar, Hasil akhirnya kembali hanya Percaya kepada Allah SWT.

Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo semuanya ada disini, Ramalan Zodiak ini akan di Update tiap Minggu (jika tidak lupa) hehee.. 


Capricorn
21 Desember - 19 Januari

 

Umum

Seorang teman sedang membutuhkan bantuan Anda.  Ini memang Anda dikenal sebagai pribadi yang mampu menyelesaikan masalah dengan baik. Ini juga berlaku untuk hubungan cinta Anda. Rupanya pasangan sedang membutuhkan waktu Anda, luangkan beberapa. Akhir minggu ini sebaiknya Anda habiskan bersama keluarga karena Anda yang sudah sibuk seminggu ini.

Kesehatan Anda rupanya tidak terganggu dengan jadwal Anda yang begitu padat. Ini tentu merupakan hal yang bagus karena dengan berkumpul, bercerita akan merilis segala tekanan yang membuat Anda sakit kepala. Jika perlu, lakukan dengan berolahraga.


Love

Single : Merencanakan sebuah kencan memang bukan hal yang mudah, terlebih jika Anda adalah pribadi yang pasif dan menunggu. Akan berbahaya jika ternyata calon pasangan juga pribadi yang tidak memberikan sinyal. Anda juga patut memberikan sikap agresif dalam mendahului tindakan pertama.

Berpasangan : Anda mungkin tidak akan mendapatkan apa yang Anda mau minggu ini. Namun, ini tidak berarti Anda menyerah dan membiarkan bad mood Anda mengganggu minggu Anda dengan pasangan. Bicarakan kepada pasangan tentang apa yang ingin kalian berdua lakukan bersama.
 

Karier & Keuangan

Di tempat Anda bekerja, Anda mungkin akan mendapatkan penghargaan dari apa yang sudah Anda lakukan belakangan ini. Ini adalah waktu yang pas untuk Anda menunjukkan aksi terbaik Anda. Jika Anda memiliki ketertarikan lebih pada bidang ini, kerja keras adalah kuncinya. Tidak ada sukses tanpa usaha keras.

Bisnis Anda sedang dalam level yang menenangkan, maka ini juga akan berdampak pada keuangan Anda. Akan ada isu yang problematis namun untungnya ini tidak akan mempengaruhi keuangan Anda. Sisihkan beberapa untuk ditabung.



Aquarius
20 Januari - 18 Februari


Umum

Yang terkasih adalah sumber kebanggaan dan kebahagiaan Anda minggu ini dan keluarga Anda akan membantu Anda untuk merasa rileks dan mendampingi Anda. Akan ada beberapa situasi berat yang akan Anda hadapi minggu ini, namun beruntunglah Anda mampu melewatinya dengan baik. Rayakan keberhasilan kecil dengan orang-orang terekat Anda akhir pekan ini.

Jika sebelumnya Anda mempunyai permasalahan dengan pernafasan Anda, minggu ini akan mulai membaik. Ini memang sudah lama Anda nantikan, sesuatu yang bisa menyembuhkan. Jika gejala tetap datang, periksakan ke dokter untuk mendapatkan penjelasan dan penanganan. Perbanyak minum air putih, ini akan cukup membantu Anda tetap tenang.
 

Love

Single : Anda memang dikenal sebagai pribadi yang selalu berpikiran maju dan modern, namun tidakkah ironi jika selama ini Anda juga menginginkan sebuah hal romantis yang kuno dalam kehidupan Anda Memang, ini akan sedikit aneh, namun tidak ada yang lebih aneh dari cinta itu sendiri bukan?

Berpasangan : Hindari segala hal yang mengganggu minggu ini,apalagi jika dikaitkan dengan pasangan Anda. Ketika Anda merasa insecure, Anda harus mencoba lebih keras untuk membangun koneksi antara kalian berdua. Pinggirkan rasa takut dan buka hati Anda.


Karier & Keuangan 


Sepertinya Anda sedang dibebankan dengan tanggung jawab baru yang cukup berat. Namun bukankah Anda pribadi yang sangat mudah bekerja sama? Ini tentu akan mempermudah Anda. Tetap pasang target sukses di kepala Anda dan cari teknik mudah untuk mencapainya.

Jika Anda menjalankan usaha Anda sendiri, minggu ini akan sangat menguntungkan untuk Anda. Anda memang pandai melihat peluang yang ada. Kembangkan bisnis dengan teknik baru yang fleksibel, ini akan semakin menambah pemasukan Anda. 



Pisces
19 Februari - 20 Maret


Umum


Minggu ini rupanya Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk bepergian. Ini memang sudah lama Anda rencanakan. Tak apa, lakukan dengan keluarga untuk semakin membuat Anda terkoneksi. Minggu ini memang minggu yang harus Anda habiskan dengan seluruh anggota kelaurga Anda.

Beberapa gangguan kesehatan memang akan mengganggu Anda minggu ini Namun, dengan kebiasaan sehat yang Anda lakukan, ini tidak akan menjadi masalah yang besar. Jangan lupa untuk mengkonsumsi vitamin untuk tetap menjaga tubuh tetap dalam keadaan fit.


Love

Single : Anda sedang dengan seorang yang prospektif? Minggu ini rupanya adalah waktu yang tepat untuk Anda mendekatinya dengan cara yang halus. Anda tidak perlu membuntutinya setiap hari melalui SMS atau BBM, santai dan perlahan. Cinta akan menemukan waktu yang tepat.

Berpasangan : Bagian terbaik dalam sebuah hubungan adalah saling kompromi dan mengerti. Jika dua hal ini sudah Anda lakukan dalam batas yang wajar, Anda akan tahu bahwa bahagia itu sederhana. Love you sweetie. Minggu ini adalah minggu Anda berdua.


Karier & Keuangan

Beberapa perubahan positif di tempat Anda bekerja tentu akan berpengaruh terhadap Anda. Anda mungkin akan dipindahkan ke bagian tertentu. Atau ini adalah waktu yang tepat untuk Anda meminta kenaikan pada bos Anda. Tidak ada yang salah lho jika Anda mempunyai alasan yang tepat.

Beberapa keadaan finansial mengacaukan minggu Anda. Tenang, tidak terburu-buru adalah jawabannya. Beberapa memang akan membuat anda mengeluarkan uang lebih, ini adalah teguran bahwa Anda seharusnya mempunyai tabungan khusus untuk kebutuhan mendesak seperti ini. 



Aries
21 Maret - 20 April


Umum

Sepertinya Anda harus mulai belajar bahwa sesuatu memiliki bagian masing-masing. Termasuk juga untuk urusan-urusa yang sedang Anda kerjakan. Jika memang bukan kewajiban Anda untuk menyelesaikan, berikan kesempatan untuk orang lain yang berhak untuk menyelesaikannya. Minggu ini Anda akan bertemu seseorang yang akan berkaitan dengan hal penting, persiapkan diri Anda. Ini akan menuju sesuatu yang baik.

Sepertinya Anda perlu melakukan beberapa hal untuk membuat tubuh Anda tetap dalam keadaan yang stabil. Anda mungkin mulai melirik untuk mengikuti kelas senam atau dance, tak apa, tidak ada yang salah dengan mencoba. Namun, lebih disarankan Anda untuk mencoba untuk berenang. Jangan lupa perbanyak minum air putih.


Love

Single : Ini dia saat yang tepat untuk mengisi ulang lagi energi Anda.Ini bagus lho untuk awal yang fresh untuk kehidupan cinta Anda. Tidak ada gunanya Anda memikirkan apa yang sudah lama terjadi. Saatnya memulai waktu yang baru dengan baru. Buka hati dan pikiran karena cupid sedang bersiap meluncurkan panahnya.

Berpasangan : Anda dan pasangan memang pandai sekali dalam menghadapi permasalahan yang muncul. Bahkan untuk masalah yang cukup besar, Anda dan pasangan sudah bijak dalam menanganinya. Minggu ini, ketika masalah kecil datang, mengapa Anda ragu terhadap pasangan? Coba pikirkan apa yang sudah terjadi selama ini.

Karier & Keuangan

Sebuah tantangan mungkin akan muncul untuk menguji kemampuan Anda minggu ini. Pembawaan Anda akan menjadi sesuatu yang sangat diingat nantinya. Anda juga perlu mengadopsi beberapa teknik baru yang diberikan oleh rekan-rekan Anda. Hati-hati dalam bertindak dan perhitungkan dengan baik langkah yang Anda ambil.

Akan ada pemasukan yang menyenangkan untuk Anda minggu ini. Apapun pekerjaan Anda, Anda akan mendapatkan masukan yang sangat membantu minggu ini. Namun, bukan berarti Anda bisa menghabiskannya begitu saja. Buat daftar apa yang menjadi prioritas Anda minggu ini. Sisihkan sebagian untuk keperluan Anda yang lain dan mendatang. Anda juga berpeluang untuk melakukan investasi dengan resiko minim. 



Taurus
21 April - 20 Mei

 

Umum

Sebagaimana Anda dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan mampu memberikan solusi untuk orang lain, minggu ini Anda akan bertemu dengan orang-orang yang tidak segan meminta nasehat Anda. Jangan biarkan mereka kecewa hanya karena mood Anda yang tidak bagus minggu ini. Gunakan kemampuan Anda secara maksimal. Manja bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan jika Anda ingin mencapai impian Anda.

Secara umum, kesehatan Anda tidak akan mengalami penurunan malah akan cenderung meningkat. Ini karena Anda yang disiplin merawat tubuh dan kesehatan Anda. Karena cuaca yang sedang tidak menentu, jangan lupa minum vitamin untuk menjaga tubuh Anda tetap fit.

Love

Single : Anda mungkin berpikir bahwa Anda akan menyerah untuk memperbaiki diri demi menarik seseorang dalam lingkaran cinta Anda. Well, Anda memang sebaiknya tidak melakukan sesuatu untuk orang lain. Anda harusnya melakukan banyak hal untuk kebaikan Anda sendiri, demi rasa respect terhadap diri Anda sendiri.

Berpasangan : Anda dan pasangan memang mungkin akan terlibat dalam sebuat pertikaian minggu ini. Ini mungkin akan menjadi minggu yang buruk jika Anda tidak bisa mengatasinya dengan bijaksana. Jangan berpikir bahwa lari dari masalah dapat menyelesaikan masalah, apalagi hanya diam. Katakan dan selesaikan.

Karier & Keuangan

Minggu ini mungkin akan sangat dilematis karena Anda akan dihadapkan pada dua pilihan yang membingungkan. Anda akan ditawari untuk melakukan sesuatu yang baru di luar bidang karir Anda sekarang. Ini memang kesempatan yang baik karena sudah lama Anda tidak melakukan perubahan dalam karir Anda. Tidak ada yang salah dengan membagi waktu untuk berkreasi lagi.

Jangan biarkan apa yang terjadi minggu ini merusak rencana keuangan Anda. Anda memang sedang membutuhkan pemikiran yang logis dan penuh dengan perhitungan, apalagi jika dihubungkan dengan keuangan Anda. Minggu ini memang akan ada pengeluaran, namun lebih bijaklah untuk kebaikan Anda.


Gemini
21 Mei - 20 Juni

 
Umum

Ketika perhatian dan kepercayaan bergabung menjadi satu, Anda akan menyadari hasil yang diciptakan lebih besar dari yang sudah pernah Anda lakukan sebelumnya. Anda akan mengenal orang-orang terdekat Anda lebih intim minggu ini dan menyadari betapa berharga mereka selama ini. Setiap ada kesempatan, peluk dan katakan bahwa Anda bahagia memiliki mereka. Rencanakan liburan bersama dengan mereka.

Secara umum, kesehatan Anda di dalam kondisi yang bagus, walaupun akan ada beberapa sakit kecil menyerang Anda. Perbanyak minum vitamin dan air putih. Atur lagi pola makan Anda karena ini akan berpengaruh pada performa Anda. Hindari makanan yang berminyak.


Love

Single : Minggu ini sepertinya Anda tidak harus mengeluarkan energi ekstra untuk meraih cinta Anda, karena hasilnya memang tidak akan menunjukkan pertanda minggu ini. Mungkin ini adalah fase di mana Anda harus bersikap 'let it flow'. Biarkan ini berjalan sebagaimana mestinya tanpa adanya paksaan.

Berpasangan : Coba perhatikan lagi setiap detil kecil yang terjadi antara Anda dan pasangan Anda minggu ini. Melewatkan hal ini mungkin akan berbuah pertengkaran dan masalah untuk Anda di masa mendatang. Tidak akan membutuhkan waktu yang lama selama Anda ingin mementingkan hubungan Anda daripada ego Anda.

Karier & Keuangan

Kemampuan Anda dalam berkomunikasi, percaya diri dan mengambil hati orang lain akan sangat berguna minggu ini. Anda mungkin akan bertemu dengan orang baru dan Anda tentu akan membutuhkan hal tersebut. Ini memang akan berhubungan dengan karir Anda yang mulai meningkat. Yang Anda butuhkan sebagai tambahan adalah kerja keras dan berharap yang terbaik.

Sebuah pekerjaan akan mendatangi Anda minggu ini. Tentu, ini akan menjadi satu sumber pemasukan untuk Anda. Jika Anda mengambil kesempatan ini, akan berbuah baik untuk pendapatan Anda. Akan ada juga kesempatan besar yang sudah lama Anda tunggu. 



Cancer
21 Juni- 20 Juli


Umum

Kesempatan rupanya sedang menuju Anda minggu ini. Minggu ini akan menjadi minggu di mana Anda harus bergantung pada diri Anda sendiri, keputusan Anda juga akan menjadi hal yang penting untuk dilakukan sebagaimana Anda menilai segala sesuatu memang sesuai dengan apa yang ada. Percayai insting Anda. Percaya akan apa yang Anda putuskan adalah yang terbaik dan resiko juga pasti akan mendampingi.

Jika kemarin Anda sempat mengeluhkan mata Anda yang mulai sakit dan lemah, mungkin ini disebabkan karena Anda yang terlalu banyak berhadapan dengan komputer. Coba cari pengalihan setelah lama menghadap komputer. Buat mata Anda serileks mungkin. Vitamin A rupanya Anda butuhkan minggu ini. Jus wortel atau buah lainnya sedang Anda butuhkan.

Love

Single : Anda memang pendengar yang baik, tidak ada yang lebih membuat orang lain tertarik selain kemampuan Anda tersebut. Jika Anda sedang dekat dengan seorang sekarang, coba kerahkan kemampuan Anda. Use your ears to get his heart.

Berpasangan : Minggu ini mungkin Anda harus mengurangi keluar berdua dengan pasangan. Jika Anda ingin ngedate, coba di rumah saja dan buatkan dia makanan yang spesial yang Anda masak dengan bumbu cinta. Dengarkan apa pendapatnya. Momen memasak juga bisa membuat kalian erat.


Karier & Keuangan

Sebuah pekerjaan akan menghampiri dan memenuhi pikiran Anda minggu ini. Ini mungkin akan datang dari seorang tidak Anda duga, padahal Anda sedang tidak mencari pekerjaan baru minggu ini. Pertimbangkan, apakah Anda siap dengan tanggung jawab baru yang akan Anda pikul jika Anda memilih untuk menerimanya.

Minggu ini akan menjadi puncak dari keuangan Anda. Anda akhirnya akan melihat bahwa semua usaha yang Anda lakukan tidak sia-sia. Apapun yang Anda lakukan minggu ini akan membawa dampak yang baik untuk keuangan Anda. Akan ada peluang Anda akan mendapatkan bonus dari pekerjaan Anda. Wah, selamat, Ladies, sisihkan untuk menabung ya. 




Leo
21 Juli-21 Agustus


Umum

Pay attention to details! Rupanya minggu ini Anda ceroboh sekali. Anda mungkin memang akan menghabiskan waktu banyak di depan cermin untuk memastikan apakah semua sudah siap dan ready, namun hal penting malah tidak Anda perhatikan. Ayo lihat lagi, kalau perlu, Anda buat check list untuk apa saja yang Anda butuhkan. Fokus lagi, Leo.

Kalau saja Anda mampu menahan segala sesuatu pada tempatnya, Anda pasti akan mendapatkan dampak yang setimpal. Ini juga berlaku untuk kesehatan Anda. Jika saja Anda mampu mengurangi tekanan berlebihan seperti pikiran berlebihan, Anda tentu akan merasa rileks. Tarik nafas dan lakukan dengan perlahan namun pasti. Anda mungkin butuh ngegym, lakukan saja.


Love

Single : Anda mungkin akan bertemu beberapa orang yang menarik minggu ini. Entah di supermarket atau bahkan teman lama yang tidak kalah menarik perhatian Anda. Anda memang mungkin akan menyadari hal ini atau tidak, namun jangan menyepelekan perkenalan unik dari seorang ini lho.

Berpasangan : Anda memang sedang merasa sangat ingin menyendiri dan berdiam diri tanpa siapapun, termasuk pasangan Anda. Memang, pasangan akan menawari Anda untuk berdua dan menyelesaikan bersama, namun rupanya Anda memang membutuhkan me time kali ini, benar-benar sendiri.

Karier & Keuangan

Apakah Anda sedang mencari perubahan dalam karir Anda namun rasanya sulit sekali untuk mengubahnya? Tenang, minggu ini akan ada rekan yang datang membawa tawaran menarik untuk Anda. Terima dengan senang hati karena ini akan membawa ke tujuan yang Anda inginkan. Jangan sampai Anda menutup pintu kesempatan ke sekian kalinya.

Akan ada peluang pemasukan Anda meningkat minggu ini, tidak peduli Anda adalah bawahan atau memulai usaha Anda sendiri. Anda juga akan menghabiskan beberapa uang untuk traveling karena tuntutan pekerjaan Anda. Ini akan membawa keuntungan untuk pekerjaan Anda.

Virgo
22 Agustus - 22 September


Umum

Bekerja sama rupanya membawa kebahagiaan tersendiri untuk Anda. Anda memang pribadi yang suka berkumpul dengan banyak orang, ini memang akan membawa energi tertentu untuk Anda karena Anda akan merasa seperti didukung oleh banyak orang. Minggu ini Anda akan menerima tanggung jawab baru dan lakukan apa yang Anda inginkan dengan maksimal.

Minggu ini Anda sebaiknya meluangkan waktu untuk orang terkasih Anda karena akhir-akhir ini Anda sedikit stres dengan apa yang terjadi. Anda memang sedang membutuhkan orang lain untuk berbagi, ini juga akan berdampak pada kesehatan batin Anda. Anda juga bisa melakukannya dengan berolahraga.

Love

Single : Rupanya Anda belakangan ini menghindar dari beberapa agenda sosial. Padahal, bisa saja Anda melewatkan sesuatu lho, calon pasangan mungkin? Luangkan waktu untuk melakukan hal-hal sosial, selain mengisi waktu luang dan mengimprove diri, bisa saja Anda menemukan seseorang di sana.

Berpasangan : Anda akan berhenti untuk merubah sifat pasangan ketika Anda tahu alasan apa di balik kelakuan pasangan Anda. Anda mungkin akan menemukan beberapa keanehan pada pasangan, nah, ini seharusnya menjadi waktu yang tepat untuk Anda mengenal pasangan lebih dalam dan intim.
Karier & Keuangan

Jangan ragu untuk bekerja lebih keras dari yang rekan Anda lakukan. Anda pasti akan mendapatkan hasil yang sepadan. Jika Anda menambahkan sedikit waktu lebih banyak, Anda tentu akan semakin berkualitas dan berkompeten. Coba dan atur lagi keseimbangannya, berlebihan juga tidak baik.

Sepertinya mencari pemasukan akan lebih sulit minggu ini daripada menghabiskannya. Anda perlu menjadi super konservatif minggu ini jika Anda ingin memperketat pengeluaran Anda. Jika Anda diharuskan untuk berhadapan dengan beberapa kebutuhan, lihat lagi, mana yang mendesak dan penting.

Libra
23 September - 22 Oktober


Umum

Belakangan ini memang Anda merasa ada yang tidak beres dengan Anda. Coba gali lagi apa yang selama ini hilang dari diri Anda. Dengan begini, Anda akan secara spiritual terobati dan terjaga. Anda akan merasa lebih baik ketika Anda memperhatikan apa yang terjadi. Anda memang sedang membutuhkan perubahan, Libra. Lakukan hobi baru minggu ini.

Minggu ini Anda akan menemukan diri Anda merasa lelah dan mudah mengantuk. Ini karena Anda yang tidak menjaga dengan baik pola tidur dan apa yang Anda makan. Tahukah Anda bahwa apapun yang Anda makan akan juga berpengaruh pada kualitas tidur yang Anda jalani. Jadi, mulai sekarang, jaga pola makan dengan benar.

Love

Single : Menjadi sehat tidak hanya akan berdampak pada tubuh Anda namun juga kehidupan cinta Anda. Apa sih yang tidak lebih menarik dibandingkan kecantikan alami yang dimiliki oleh seorang wanita?

Berpasangan : Jadilah pendengar yang baik untuk pasangan Anda minggu ini. Ini memang akan membutuhkan kesabaran karena pasangan sedang dalam fase yang rapuh. Adalah tugas Anda untuk membuatnya tetap bersemangat dan mendengarkan keluhnya.

Karier & Keuangan


Minggu ini akan ada pilihan karir baru untuk Anda. Ini akan menjadi galau untuk memutuskan namun rupanya ini adalah bukan yang tepat untuk berada di posisi tersebut. Kembangkan apa yang sudah Anda jalani belakangan ini. Mungkin Anda hanya perlu waktu untuk melakukannya nanti.

Akan ada pemasukan dari seseorang yan jauh, bisa jadi ini adalah dari saudara jauh atau rekan kerja yang jauh. Anda memang sedang mengharapkan untuk mendapatkan pemasukan yang lebih. Jika memungkinkan, ini juga akan menjdai peluang yang baik untuk keuangan Anda. Kesempatan baru yang menggiurkan sudah bisa Anda pertimbangkan selama ini. 



Scorpio
23 Oktober - 22 November


Umum

Minggu ini rupanya Anda akan berbaik hati untuk menolong beberapa orang dekat Anda. Anda memang merasa senang karena Anda memang membantu dengan ikhlas, malah ini yang membuat Anda bahagia dan lebih bersyukur. Hubungan cinta memang mungkin akan sedikit pengorbanan, namun tidakkah Anda bahagia jika mendapatkan apa yang selama  ini lakukan?

Anda butuh mantra! Mantra kesehatan supaya Anda keluar dari tekanan yang bisa membuat Anda sakit. Kalau Anda sakit, bagaimana nasib lainnya? Ini memang akan membutuhkan waktu untuk Anda bisa merilekskan diri Anda sendiri. Mungkin Anda bisa memanjakan diri dengen body massage untuk menghilangkan rasa lelah dan lesu.

Love

Single : Ini bukan lagi waktu yang tepat untuk Anda mengenang apa yang sudah terjadi dan larut di dalamnya. Anda harus move on. Jangan biarkan Anda tenggelam pada arus masa lalu yang hanya membuat Anda lelah. Buka hati dan lakukan hal baru lainnya.

Berpasangan : Anda dan pasangan rupanya sedang hangat-hangatnya. Manfaatkan hal ini dengan memanjakan dia dengan perlakuan romantis Anda. Anda mungkin bisa meluangkan waktu di akhir minggu ini untuk melakukan kencan romantis berdua dan membicarakan tentang masa depan.

Karier & Keuangan

Gunakan kreatifitas Anda untuk mencapai impian. Entah apapun bisnis baru yang sedang ditawarkan oleh rekan Anda bisa menjadi peluang yang sangat bagus. Jika Anda memang menginginkan perubahan dalam ritme kerja Anda, Anda harus membuat perhitungan yang tepat. Lakukan segala macam usaha untuk mendapatkan yang terbaik.

Keuangan Anda memang akan sedikit kacau minggu ini. Mungkin akan berhubungan apa yang ingin Anda berikan kepada orang-orang terdekat Anda. Jangan sampai Anda melakukan ovespending. Atur kembali tagihan dan kebutuhan yang harus dipenuhi.  


 

Sagitarius
23 November - 20 Desember


Umum


Hati-hati dengan berbagai pikiran negatif yang muncul minggu ini. Ini bisa muncul dari lingkungan keluarga atau teman Anda. Memang, minggu ini akan ada beberapa tantangan yang menghadang Anda. Sebenarnya ini hanya permasalahan kecil, namun jika Anda mampu menyelesaikannya dengan baik, Anda akan mampu melewati minggu ini dengan baik.

Energi Anda penuh sekali! Rasanya seperti Anda mampu berlari dalam pertandingan marathon sekalipun. Gunakan ini untuk berolahraga dengan baik. Ini bisa membuat Anda tetap fit. Jangan lupa untuk mengkonsumsi sayur dan buah karena pencernaan Anda sedang manja.


Love

Single : Tidak mudah memang untuk menggantikan Anda. Buktinya, beberapa teman Anda menghargai sikap pengertian dan simpati Anda. Anda juga sedang dibutuhkan oleh keluarga Anda. Tidak jarang juga, ini yang membuat Anda tidak sempat untuk memikirkan urusan cinta Anda.

Berpasangan : Anda akan mendapatkan sedikit masalah dengan orang yang di atas Anda minggu ini. Namun, ini bukan alasan untuk Anda melampiaskannya pada pasangan Anda bukan? Beri saja ia cerita bahwa Anda sedang kesal dan butuh hiburan, ia akan mengerti.


Karier & Keuangan

Strategi dan rencana baru rupanya sedang Anda butuhkan. Ini memang akan menghabiskan banyak waktu dalam eksekusinya namun jika untuk hasil yang diinginkan adalah sepadan, mengapa tidak? Lakukan beberapa pendekatan kepada senior, ini akan cukup membantu Anda. Yang paling penting adalah aksi dan performa Anda.

Beberapa project memang akan Anda hadapi, ini akan berpengaruh juga dengan keuangan Anda. Beberapa hasil memang akan menguntungkan Anda minggu ini. Prospek mengalir tiada hentinya, manfaatkan dengan baik. Akan menjadi minggu yang sibuk, lakukan yang terbaik.  


Note: Ramalan zodiak minggu depan akan diupdate pada artikel zodiak ini, jangan lupa bookmark dulu artikel ini.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.