Pages

Minggu, 28 April 2013

Rasakan Sensasi Bermalam di Hotel Dengan Jerapah

Hotel Jerapah - infolabel.blogspot.comINFO NEWS - Mimpi bermalam dengan jerapah Anda akan terwujud. Sebuah hotel bernama The Giraffe Manor di pinggiran Lang'ata di Nairobi, Kenya menyediakan sekawanan jerapah untuk menemani aktivitas Anda saat bermalam di hotel ini.

Jerapah langka jenis Rothschild akan berlari-lari di setiap pagi di halaman hotel. Mereka juga akan menggoda acara sarapan Anda dengan menyembulkan leher panjangnya untuk meminta sarapan.

Banyak juga pengunjung yang berfoto bersama dan berinteraksi dengan hewan-hewan anggun ini melalui jendela yang terbuka, di depan pintu dan bahkan di jendela kamar mereka. Ini adalah satu-satunya tempat di dunia, di mana seseorang dapat berbagi sarapan dengan hewan langka ini.
Hotel Jerapah - infolabel.blogspot.com

The Giraffe Manor dibangun pada tahun 1932 oleh Sir David Duncan, di lahan seluas 150 hektar yang dialiri Sungai Mbagathi, batas selatan kota Nairobi. Pada tahun 1960 hotel ini dibeli oleh investor lokal dan sempat disewa oleh beberapa orang sebelum mengalami kerusakan parah, dimana akhirnya Manor ini tidak ditinggali oleh siapapun.
Hotel Jerapah - infolabel.blogspot.com

Tahun 1974, Jock Leslie-Melville, cucu dari earl Skotlandia, dan istrinya yang merupakan pendiri African Fund for Endangered Wildlife (AFEW), membeli Manor tersebut. Mereka kemudian memindahkan dua yang bayi jerapah Rothschild yang terancam punah untuk tinggal di lingkungan Manor dan akhirnya melahirkan beberapa generasi.  Mereka  di mana mereka akhirnya berkembang dan melahirkan beberapa generasi jerapah lain.
Hotel Jerapah - infolabel.blogspot.com

Saat ini, banyak wisatawan yang berkunjung ke The Giraffe Manor sebagai salah satu destinasi wisata safari pilihan di Afrika Timur. Beberapa pengunjung bahkan ketagihan menginap di Manor ini.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.