Pages

Jumat, 26 April 2013

Wow! 20 Finalis Miss Korea 2013 Punya Wajah Yang Sama

20 Finalis Miss Korea 2013 - infolabel.blogspot.com

INFO NEWS - Sama seperti di Indonesia, Korea Selatan selalu membuat acara kontes kecantikan. Yang mengejutkan dari kontes kecantikan tahun ini adalah wajah 20 kontestan yang mirip. Banyak media dan orang-orang berkomentar bahwa wajah yang mirip itu disebabkan karena operasi plastik yang banyak dilakukan wanita Korea Selatan.

Dilansir Ibtimes, foto 20 kontestan ini awalnya diposting sebuah blog di Jepang. Mayoritas pengguna situs Reddit memberikan komentar yang hampir sama, wajah yang tampak mirip ini disebabkan makin berkembangnya tren operasi plastik pada wajah dan beberapa bagian tubuh tertentu. Seperti yang kita tahu, warga Korea Selatan menempati posisi teratas di dunia jika berhubungan dengan operasi plastik.

Dalam postingan ShenTheWise, di bagian bawah foto dituliskan: "Kekacauan operasi plastik Korea akhirnya mengakibatkan wajah-wajah yang sama". Postingan tersebut dikomentari lebih dari 1.840 orang, termasuk beberapa komentar tentang pengaruh kecantikan barat yang menghapus kecantikan alami gadis-gadis Korea Selatan.

20 Finalis Miss Korea 2013 - infolabel.blogspot.com

"Saya tinggal di Korea, dan wanita-wanita tua sering mengeluhkan bagaimana gadis muda tidak lagi terlihat seperti gadis Korea, karena semua melakukan operasi plastik. Hal ini sangat umum saat saya bertemu dengan seorang gadis, saya pasti berpikir dia sudah melakukan sesuatu (operasi plastik). Gadis-gadis di sini melakukan operasi plastik di bagian mata sama banyaknya seperti orang yang memakai makeup mata," demikian yang ditulis forevertraveling dalam situs Reddit.

"Tanpa operasi plastik, wanita Korea sangat beragam dan mudah dibedakan. Operasi menghilangkan individualitas dan keunikan mereka, menyedihkan," tulis HotBrownie.

Bagaimana pendapat Anda?

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.