Pages

Jumat, 10 Mei 2013

Hindari 6 Hal Ini Jika Tak Ingin Dicampakkan Kekasih

putus pacaran - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Ada banyak alasan yang bisa membuat hubungan asmara menjadi retak. Alasan bisa datang dari si dia, atau bahkan dari sikap Anda yang tidak disadari. Agar hubungan berjalan awet dan bertahan ke tahap yang lebih serius, sebaiknya hindari enam hal yang dilansir dari All Women Stalk berikut, jika tak ingin kekasih meninggalkan Anda.

1. Tidak Mempunyai Waktu Untuknya
Alasan pertama seorang wanita dicampakkan oleh pria adalah karena mereka tidak punya waktu luang untuk pasangannya. Jika Anda selalu menghiraukan pasangan dan tidak pernah ada untuknya, ini bisa jadi alasan kuat untuk dia meninggalkan Anda. Lebih baik, mulailah belajar membagi waktu untuk diri sendiri, karier, sahabat, keluarga dan juga pasangan agar hubungan berjalan harmonis.

2. Berselingkuh
Apapun alasannya, perselingkuhan tidaklah dibenarkan. Meskipun ada juga beberapa kasus pasangan tetap bertahan dan memperbaiki hubungan. Namun, banyak juga pasangan yang memilih berpisah dan tidak lagi saling percaya. Ingat, sangat sulit mengembalikan kepercayaan seseorang yang telah rusak dan belajarlah untuk setia dan serius tiap kali Anda berhubungan agar tak ada yang sakit hati.

3. Kurang Intim
Dalam sebuah hubungan, Anda dan pasangan perlu merasa terikat dan menciptakan chemistry agar romansa makin kuat. Hal itu bisa didapat dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama, saling berkomunikasi dengan baik dan kedewasaan Anda dalam menyelesaikan konflik. Namun jika Anda jarang menghabiskan waktu bersama, kurang memberi perhatian, atau terlalu cuek, hubungan pun akan berubah hambar. Oleh karena itu, selipkan jadwal untuk berbincang bersama pasangan untuk menciptakan chemistry yang kuat, jika tidak ingin dia meninggalkan Anda.

4. Tidak Mengusahakan Hubungan
Hanya karena sudah berstatus pacar, bukan berarti hubungan tersebut mudah untuk dipertahankan. Salah satu alasan utama putusnya sebuah hubungan adalah, karena Anda dan dia kurang memberikan usaha yang keras untuk tetap bersama.

5. Selalu Mengkritik
Mungkin tampak tidak masalah bagi Anda untuk menyebut pria Anda buruk dalam permainan atau dia tidak bersih, tetapi sebenarnya kritikan tersebut akan berujung kepada sakit hati. Hal ini juga akan menyebabkan sebuah hubungan berakhir dengan mudahnya. Beberapa kritikan mungkin baik, tapi pastikan Anda tidak membuatnya berlebihan.

6. Perasaannya berubah pada Anda
Alasan lain yang membuat Anda dicampakkan oleh pasangan adalah karena perasaannya pada Anda sudah berubah. Rasa jenuh memang terkadang datang dalam hubungan asmara, namun jangan sampai dibiarkan berlarut-larut. Mulailah saling terbuka dengan pasangan dan bicarakan jika ada salah satu dari Anda yang mulai merasa jenuh, agar hubungan bisa segera diperbaiki bersama.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.