Pages

Selasa, 07 Mei 2013

Lenka Sukses Gelar Konser Bersama Finalis X Factor Indonesia

lenka - fatin shidia lubis  - infolabel.blogspot.com

INFO NEWS - Lenka akhirnya mampu mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk Lenka Live in Concert pada Sabtu (4/5) lalu. Pada pertunjukan tersebut, beberapa finalis X Factor Indonesia juga tampil sebagai pembuka konser.

Nu Dimension, Novita Dewi, dan Fatin Shidqia Lubis, tampil berturut-turut menghibur penonton. Nu Dimension membawakan Don’t You Worry Child milik Swedish House Mafia, Novita menyanyikan I Would You dari Meatloaf dan Langit Tak Mendengar dari Peterpan. Sementara itu Fatin membawakan lagu Perahu Kertas dan juga Grenade milik Bruno Mars.

Setelah itu Lenka pun muncul membawakan Trouble is A Friend sebagai lagu pertamanya. Ia juga membawakan beberapa lagu andalan, seperti  Roll With The Punches, Everythings Okay, Heart To The Party, Heart Skip A Beat, Everything At Once, dan masih banyak lagi. Yang menarik, Lenka sempat duet dengan Shena Malsiana membawakan Locked Out Of Heaven dari Bruno Mars dalam versi jazz.

Konser Lenka yang tergolong sukses membuktikan bahwa penyanyi asal Australia itu punya banyak penggemar di Indonesia. Wajah cantik, suara khas, dan pembawaannya yang selalu tampak energik dan ceria ini seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta musik.

Namun ciri khas tersebut malah membuat banyak orang mengatakan bahwa Lenka terlihat mirip dengan Katy Perry. Disinggung mengenai hal ini, Lenka pun tidak mau dikait-kaitkan dengan pelantun Firework itu.

    “Dia good looking, dia itu lebih ke pop. Katy Perry dengan industrinya, dan ini aku. Ini aku Lenka,” ujarnya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.